- Indekos
Headlines News :
Home » »

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 18.37

Atau itu ?Suatu hari setahun yang lalu , saat aku sedang dalam perjalanan keluar dari pintu berjalan anjing awal pada September pagi cepat , saya meraih hal pertama yang tampak hangat bisa kutemukan .
jaket barca 2012


Ternyata menjadi kardigan abu-abu panjang milik salah satu putri remaja saya atau salah satu teman mereka atau salah satu teman teman-teman mereka . ( Di rumah kami praktek pakaian swapping telah mencapai tingkat epidemi tersebut bahwa saya tidak akan terkejut jika Organisasi Kesehatan Dunia menunjukkan minat dalam penahanan . )

Umumnya aku curiga tren fashion yang dianut oleh kaum muda , yang menjelaskan mengapa Anda tidak melihat saya olahraga pejantan hidung atau eyeliner setebal telapak ban sweater chelsea kaskus .
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Indekos - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template