- Indekos
Headlines News :
Home » »

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 17.46

Dia menambahkan , " Ini hal yang kotor . sweater chelsea terbaru Mr Ramone , 55 , yang nama aslinya adalah Marc Bell , menulis dalam e -mail dari Italia ( dia mempromosikan merek sendiri saus pasta ) yang ketika datang ke jaket kulit , ingatannya apa-apa tapi kotor . beli jaket real madrid " Jaket saya pakai di '78 didokumentasikan pada band pertama saya ' Debu ' cover album , " tulisnya . " Saya mengeluarkan koleksi kapsul jaket kulit dengan Tommy Hilfiger , dan aku bisa menggali artikel saya tentang masalah mengenakan jaket motor lima tahun sebelum Ramones ada. jaket barcelona ready stock " Mr Ramone senang mengetahui bahwa artefak diperebutkan telah ditarik . " Jika ada pelajaran yang harus dipelajari tentang band , itu menghargai orang-orang saat mereka masih hidup , " tulisnya . " Pergi mencium seseorang yang Anda cintai . "
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Indekos - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template