- Indekos
Headlines News :
Home » »

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 18.37

Tapi sweater yang Wahyu . Selutut , itu cukup lama untuk ayunan seperti jaket . Kabel - merajut , itu cukup hangat untuk menerobos dinginnya udara pagi , namun merajut terasa ringan . Selama beberapa hari berikutnya aku tumbuh terpasang. Saya belajar bahwa sweater yang sederhana , siluet panjang tampak santai elegan dengan jeans dan T -shirt putih. Itu tampak dipoles atas celana hitam . Ini bahkan menciptakan garis tipis mencolok ketika dipakai dengan sedikit lebih panjang , rok lurus .model jaket barcelona


Mungkin anakku benar tentang jaket . Dalam seminggu aku sudah siap untuk meninggalkan saya, juga, yang mendukung artikel ini jauh lebih fleksibel pakaian : sweater utilitas gambar jaket real madrid


Kemudian terjadi bencana . The kardigan panjang bertemu nasib menyedihkan yang sama seperti banyak favorit lainnya . Seperti kamisol baja - biru saya, seperti putih kemeja button-down musim lalu dari J. Crew dan seperti berdetak -garis sandal jepit dari dua musim panas yang lalu , sweater menghilang tiba-tiba dan misterius karena telah datang ke dalam hidup saya .beli sweater chelsea 2013
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Indekos - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template