- Indekos
Headlines News :
Home » »

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 18.37


"Apa sweater abu-abu yang kamu bicarakan ? " Tanya Ella , 15 , sementara aku panik mencari itu ." Aku belum pernah melihat Anda dalam sweater abu-abu, " Zoe , 17 , menambahkan . " Apakah Anda , Clem ? "" Ibu memakai jaket , " kata Clementine di semacam monoton hati yang membuat saya merasa seperti menipu dalam film Hitchcock .jual jaket bola barcelona


" Apakah Anda berhalusinasi memiliki sweater abu-abu ? " Tanya Ella lembut . " Seperti waktu yang Anda pikir Anda hilang kamisol baja biru? "Mereka menatapku implacably . Mereka menyarankan tidur siang . Mereka menawarkan secangkir teh herbal .harga jaket madrid

Aku tidak gila . Aku tahu sweater ada . Dan untuk membuktikannya , karena musim gugur sekali lagi menjulang minggu lalu saya pergi online untuk mencoba untuk menemukan faksimili untuk mendukung klaim saya.Saya menemukan banyak cardigan panjang. Kunjungan cepat ke toko pakaian online seperti Vivre.com dan Bluefly.com adalah semua yang diperlukan untuk mengkonfirmasi bahwa aku bukan satu-satunya merangkul bentuk memanjang tahun ini . sweater chelsea grade ori
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Indekos - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template